Piala Dunia
Sekarang
Piala Dunia
in 1h34m
Piala Dunia
Su 23:00
Piala Dunia
mo 02:00
Pertandingan sepak bola yang akan datang akhir pekan ini dari Jumat hingga Minggu.

Piala Dunia Grup H 2022 bersama Portugal, Uruguay, Ghana & Korea Selatan

Grup H Piala Dunia 2022 akan mempertandingkan Portugal, Uruguay, Ghana + Korea Selatan. Semua informasi termasuk jadwal, tabel & hasil Analisis dengan prognosis ?

Kelompok H

/assets/nicole-sommer.jpg
Nicole Sommer - Pakar sepak bola Terakhir diperbarui: Minggu, 27.November 2022 — 6 minutes read
Biografi Penulis
Halo. Nama saya Nicole Sommer. Saya penggemar berat sepak bola dan melakukan banyak penelitian tentang cara termudah untuk menonton sepak bola di TV dan online di seluruh dunia.

Semua tentang Grup H Piala Dunia 2022 di Qatar

Beberapa penggemar, terutama dari Jerman, mengkritik setelah undian grup Piala Dunia 2022 untuk final di Qatar, ada ketidakseimbangan. Referensi sering dibuat untuk Grup H. Dengan Portugal, Uruguay, Ghana dan Korea Selatan, empat tim bermain di sini, tidak ada yang termasuk di antara favorit. Betapa berbedanya pandangan, misalnya, Grup E Piala Dunia, di mana Jerman dan Spanyol akan saling bersaing.

Tanpa ingin mematangkan isi kritik, nama-nama di Grup H Piala Dunia 2022 sedikit kurang terdengar saat dibaca dibandingkan di grup lain. Namun, ini menjanjikan kegembiraan, karena menawarkan empat tim kesempatan untuk menyelesaikan tiket ke babak sistem gugur. Tapi mari kita berani melihat ke detail.

Grup H Piala Dunia 2022 dalam analisis

Bahkan, undian berhadiah tim-tim di Grup H bahkan bisa mencapai babak sistem gugur. Siapa pun yang lolos ke babak enam belas besar Piala Dunia harus berhadapan dengan lawan dari Grup G Piala Dunia 2022. Pemenang Grup H akan bermain melawan tempat ke-2 di Grup G - dan sebaliknya.

Ada kemungkinan akan melawan Swiss, Serbia atau Kamerun jika Anda berhasil menyelesaikan grup Anda sendiri. Ini juga bukan tugas yang tidak dapat diselesaikan. Namun, tempat ke-2 akan jauh lebih tidak menyenangkan. Kemudian masuk babak enam belas besar setelah semua kemungkinan melawan Brasil.

Portugal harus menang

Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada nama yang benar-benar terdengar, tentu saja masih ada favorit yang jelas: Portugal. Selecao memiliki kualitas individu terbesar. Pelatih Fernando Santos memiliki pemain seperti bintang Piala Dunia Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Diogo Jota, Bruno Fernandes dan Joao Cancelo.

Menurut namanya saja, timnas Portugal harus menang di setiap grup - termasuk yang satu ini. Tidak ada dua pendapat tentang ini.

Uruguay merasakan peluangnya

Uruguay sangat puas dengan hasil imbang tersebut. Tim mengharapkan peluang besar karena tim ini sekuat pada tahun 2010. Namun demikian, lawan yang salah bisa saja berakhir lebih awal. Pelatih Diego Alonso telah membangun timnya di sekitar bintang Piala Dunia Federico Valverde. Dengan Rodrigo Bentacur di lini tengah, ia memiliki pria luar biasa lainnya di sisinya.

Jose Maria Gimenez dan Ronald Araujo kemungkinan akan bermain di pertahanan tengah. Mereka bahkan mungkin duo terbaik di turnamen. Luis Suarez yang berpengalaman juga harus berada di Piala Dunia. Terlepas dari usianya (35 di Piala Dunia), ia masih memiliki kelas untuk membuat keputusan di saat-saat sulit.  

Ghana ingin membangun kesuksesan masa lalu

Timnas Ghana absen di Piala Dunia 2018, namun mampu memberantas noda ini dengan mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar. Dengan Otto Addo, tim memiliki pelatih muda dan lapar yang telah memperoleh pengalaman sebagai pemain di level tertinggi. Sebagai pelatih, ia kekurangan yang bisa menjadi masalah, tetapi tidak harus.

Pemain yang sangat bagus ada di skuad dalam hal apa pun. Hanya bintang Piala Dunia Thomas Partey, permata ofensif Kamaldeen Sulemana atau Mohammed Kunduz yang disebutkan. Sejauh menyangkut kualitas tertinggi, bagaimanapun, tingkat kepegawaian tipis. Kekhawatiran cedera seharusnya tidak menyalip Ghana.

Korea Selatan sulit dinilai

Hampir secara tradisional, tim nasional Korea Selatan adalah tim yang sulit untuk dinilai. Aman untuk mengatakan bahwa dengan Paulo Bento dari Portugal ada pelatih yang sangat baik di sela-sela. Dalam hal ini, tidak ada lawan yang harus berharap untuk kesalahan. Bento tahu dan mengerti keahliannya. Dengan bintang Korea Selatan Heung-min Son ada juga superstar nyata dalam skuad. Namun, di belakangnya, levelnya turun secara signifikan.

Hee-chang Hwang, misalnya, tidak diragukan lagi adalah striker yang baik, tetapi dia tidak memiliki kualitas luar biasa yang dimiliki Son. Jika tidak, terutama ada pemain solid di skuad. Ini dapat menyebabkan sakit kepala bagi lawan mana pun di hari yang baik. Jika Anda meragukan ini, Anda dapat bertanya kepada Jerman tentang kenangan Piala Dunia 2018. Tapi itu juga bisa salah.

Kiat kami untuk Grup H Piala Dunia 2022

Prediksi di grup ini memang sulit karena konstelasi tim. Kita hanya bisa mulai dari apa yang kita baca di atas kertas secara teori. Dan kemudian ada pesaing yang jelas untuk tempat pertama: Telah disebutkan: Portugal adalah tim terkuat di grup dan harus menang. Orang Iberia sebenarnya harus mencapai tempat ke-1 dalam hal apa pun. Di tempat ke-2 kita melihat Uruguay.

Kemungkinan duel dengan timnas Brasil di babak enam belas besar menjanjikan ketegangan tinggi. Namun, dapat diasumsikan bahwa tim itu sendiri ingin mentolerir sensasi khusus ini. Tapi kembali ke Grup H secara keseluruhan: kami berpikir bahwa Ghana dan Korea Selatan hanya akan menjadi pertarungan untuk tempat ketiga. Seperti diketahui, ini tidak memberi Anda hak untuk maju, tetapi hanya hadiah hiburan.

Kueri pencarian populer

Kelompok H

Tentang kami    Syarat dan ketentuan     Hubungi