Pertandingan sepak bola yang akan datang akhir pekan ini dari Jumat hingga Minggu.

Piala Dunia Grup E 2022 bersama Jerman, Spanyol, Jepang & Kosta Rika

Di Grup E Piala Dunia 2022, Jerman, Spanyol, Jepang & Kosta Rika akan memainkan Tabel Jadwal & Analisis Hasil + Prakiraan ?

Grup E

/assets/nicole-sommer.jpg
Nicole Sommer - Pakar sepak bola Terakhir diperbarui: Minggu, 27.November 2022 — 6 minutes read
Biografi Penulis
Halo. Nama saya Nicole Sommer. Saya penggemar berat sepak bola dan melakukan banyak penelitian tentang cara termudah untuk menonton sepak bola di TV dan online di seluruh dunia.

Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar

Sebuah "sekelompok kematian", seperti yang disebut konstelasi yang sangat sulit, Jerman mampu menghindari di Piala Dunia 2022 berbeda dengan Kejuaraan Eropa terakhir. Namun, seperti yang diharapkan, Spanyol memiliki lawan yang kuat di Grup E Piala Dunia, yang akan membuat perlombaan untuk tempat ke-1 sulit bagi DFB. Bersama Jerman dan Spanyol, dua dari tiga juara dunia terakhir bermain di grup yang sama. Jepang juga merupakan tim Asia yang kuat. Dengan Kosta Rika, tim dari babak playoff melengkapi grup, yang juga harus dikalahkan terlebih dahulu.

Kedua tim Eropa kemungkinan akan dianggap di mana-mana sebagai favorit untuk tempat 1 dan 2, tetapi pertandingan Piala Dunia 2022 tidak akan menjadi kesuksesan yang pasti. Baik Jerman dan Spanyol memiliki pengalaman menyakitkan di masa lalu dengan apa yang terjadi jika Anda sebagai favorit tidak mendekati tugas dengan serius.

Grup E Piala Dunia 2022 dalam analisis

Pemenang Grup E akan menghadapi dua tim teratas di Grup F pada babak enam belas besar. Akan sulit bagi Jerman dan Spanyol untuk menyebutkan preferensi. Bagaimanapun, Belgia dan wakil juara dunia Kroasia adalah di antara lawan yang mungkin.

Bersama Kanada dan Maroko, ada juga dua tim di Grup F yang bisa menimbulkan kejutan tak menyenangkan. Untuk semua starter di Grup E, motonya hanya bisa: Mereka harus memenangkan pertandingan mereka sendiri untuk mencapai babak sistem gugur dengan kepercayaan diri sebanyak mungkin.

Spanyol memiliki sesuatu untuk dibuktikan

Timnas Spanyol tak terkalahkan antara 2008 dan 2012. Selanjutnya, itu menjadi jauh lebih buruk: Di Kejuaraan Dunia pada tahun 2014 dan 2018 serta di Kejuaraan Eropa pada tahun 2016, mereka tersingkir lebih awal karena keadaan mereka sendiri. Namun, di Euro 2021, sudah cukup untuk berpartisipasi di semifinal. Di Piala Dunia 2022, spanyol ingin membuktikan bahwa mereka kembali ke puncak. Skuad yang tersedia untuk melatih Luis Enrique masih cukup baik untuk ini dan juga memberi mereka tempat di antara favorit Piala Dunia 2022.

Contohnya adalah nama Pedri, Rodri, Marco Llorente atau Gavi. Spanyol memiliki beberapa pemain kelas dunia di setiap posisi. Di edisi kedua Nations League, ini juga dirasakan oleh Jerman, yang turun 0: 6.

Jerman sedang dalam tur penukaran

0:6 adalah contoh dari apa yang dipertaruhkan untuk Jerman di Qatar: reparasi. Selain itu, ada jalan keluar lebih awal di Euro 2021 (babak enam belas) dan Piala Dunia 2018 yang membawa bencana. Di bawah pelatih nasional baru Hansi Flick, tim nasional Jerman bermain jauh lebih kuat lagi. Mirip dengan Spanyol, sang pelatih juga memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Joshua Kimmich, Kai Havertz, Thomas Müller, Ilkay Gündogan dan Leroy Sané adalah contohnya. Jerman juga kelas dunia di setiap posisi.

Jepang ingin menjadi lawan yang tidak menyenangkan

Baik Jerman dan Spanyol harus mengalahkan tim Piala Dunia Jepang untuk selamat dari babak penyisihan grup. Tekanannya akan tinggi - dan inilah yang ingin digunakan pelatih Hajime Moriyasu dengan timnya.

Dengan pemain seperti Takehiro Tomiyasu, Daichi Kamada, bintang Jepang Takumi Minamino atau Wataru Endo, dia tidak memiliki kelas dunia mutlak yang dia miliki, tetapi kualitasnya cukup untuk melukai lawan mana pun pada hari yang baik. Jika tim lain berada di bawah tekanan, peluangnya kemungkinan akan sangat besar lagi.

Kosta Rika melengkapi grup

Grup E diisi oleh Kosta Rika, yang lolos melalui playoff antarbenua dalam pertandingan melawan Selandia Baru. Mungkin pemain paling terkenal di jajaran Kosta Rika adalah Keylor Navas.

Secara teori, Kosta Rika terasa terlalu lemah untuk menjadi ancaman bagi Spanyol atau Jerman. Dan sebenarnya, orang Jepang seharusnya tidak memiliki masalah untuk menegaskan diri mereka sendiri karena kualitas individu yang lebih tinggi. Tetapi kalimat-kalimat ini sering didengar dan dibaca sebagai penggemar yang cenderung sebelum dan selama turnamen. Namun, di lapangan, tiba-tiba terlihat sangat berbeda. Bagi Kosta Rika sendiri, berpartisipasi di Piala Dunia sudah sukses besar.

Kiat kami untuk Grup E Piala Dunia 2022

Secara alami, kita hanya bisa mengasumsikan apa yang kita ketahui di atas kertas tentang tim dan pemain individu di klub mereka. Dan setelah itu, masalahnya sangat jelas: Spanyol dan Jerman mencapai babak enam belas besar Piala Dunia 2022. Bentuk hari itu menentukan mana dari kedua tim yang bisa menaklukkan tempat pertama. Jepang harus puas dengan posisi ke-3 setelah performa bertarung yang kuat. Tim nomor 4 Kosta Rika mendarat tepat di peringkat ini. Kami mengetik sesuai.

Namun, hanya boleh disebutkan bahwa Jerman dan Spanyol akan bertemu di pertandingan kedua penyisihan grup. Setelah itu, salah satu dari dua tim bisa diwajibkan untuk memenangkan game ketiga dalam hal apa pun. Jika ini terjadi, tekanan tambahan ini dapat menyebabkan hasil yang sama sekali berbeda.

Kueri pencarian populer

Grup E

Tentang kami    Syarat dan ketentuan     Hubungi