Pertandingan sepak bola yang akan datang akhir pekan ini dari Jumat hingga Minggu.

Piala Dunia Grup D 2022 bersama Prancis, Denmark & Tunisia

Piala Dunia 2022 Grup D terdiri dari Tabel Jadwal & Analisis Hasil Prancis, Denmark, Tunisia + Australia dengan perkiraan ?

Grup D

/assets/nicole-sommer.jpg
Nicole Sommer - Pakar sepak bola Terakhir diperbarui: Minggu, 27.November 2022 — 6 minutes read
Biografi Penulis
Halo. Nama saya Nicole Sommer. Saya penggemar berat sepak bola dan melakukan banyak penelitian tentang cara termudah untuk menonton sepak bola di TV dan online di seluruh dunia.

Potret Grup D Piala Dunia 2022

Grup D bisa dipastikan mendapat perhatian khusus di Piala Dunia 2022. Dan ini melampaui apa yang sudah dijamin oleh Piala Dunia. Lagi pula, tidak lain adalah juara bertahan Prancis bermain di Grup D. Dia dianggap sebagai salah satu favorit teratas Piala Dunia 2022 untuk memenangkan mahkota Piala Dunia lagi, tetapi timnya masih brilian.

Namun, pada saat yang sama, banyak penggemar kemungkinan akan tertarik pada Grup D dan Prancis pada khususnya, karena mereka ingin melihat apakah Les Bleus juga akan menjadi korban kutukan juara dunia. Sejak Piala Dunia 2002, pemegang gelar sebelumnya paling lambat mencapai perempat final. Seringkali juara dunia bahkan harus membatalkan layar setelah babak penyisihan. Prancis sendiri menjadi starter dan tersingkir dari turnamen di Jepang dan Korea Selatan setelah tiga pertandingan pertama.

Tidak ada pertanyaan bahwa Prancis percaya bahwa hanya benar dan tepat bahwa mereka mengakhiri kutukan ketika mereka telah menciptakannya. Tim-tim Piala Dunia 2022 lainnya di Grup D harus memiliki sesuatu yang menentangnya. Dan persaingannya tidak lemah: Dengan Denmark, misalnya, tantangan yang benar-benar serius menanti juara dunia.

Analisis Piala Dunia 2022 Grup D

Seperti di grup lainnya, dua tim teratas di Grup D lolos ke babak sistem gugur. Ini dia melawan dua pemenang Grup C Piala Dunia. Dalam hal ini, Argentina, antara lain, berada di atas bola.

Tidak perlu keterampilan kenabian yang unggul sehingga tidak ada starter Grup D yang ingin bermain melawan Amerika Selatan. Duel dengan Messi dkk. harus ditunda selama mungkin. Dengan demikian, mereka ditakdirkan untuk sukses di Grup D.

Tidak ada alasan untuk juara dunia Prancis

Bagi Prancis, situasi di Grup D sangat sederhana. Tim harus mencapai juara 1. Para pemain yang dimiliki pelatih Didier Deschamps terlalu kuat untuk itu. Di sebelah Kylian Mbappe, bintang Piala Dunia Prancis Karim Benzema atau N? Golo Kanté bergabung dengan aktor seperti Christopher Nkunku, Jules Kounde dan Moussa Diaby.

Skuad Piala Dunia Prancis 2022 memiliki perpaduan yang sangat baik antara tua dan muda. Semua pemain aktif di liga top - seringkali bahkan dengan klub terbaik yang pernah ada. Hampir semuanya adalah pelanggan tetap dan karenanya memiliki pengalaman luas di tingkat tertinggi.

Bisakah Denmark membawa keajaiban Kejuaraan Eropa ke Piala Dunia?

Setelah drama seputar Christian Eriksen, hati Denmark terbang ke arah mereka di Euro 2021. Jalan menuju semifinal. Pada Piala Dunia di Qatar, kinerja tim nasional Denmark harus dikonfirmasi. Tim ini tidak diragukan lagi memiliki potensi. Aktor seperti Pierre-Emile Höjbjerg, Andreas Christensen, Simon Kjaer atau Yussuf Poulsen tidak perlu bersembunyi dari siapa pun.

Para pemain kunci tim dengan jersey Denmark hampir tanpa kecuali di masa jayanya. Tim ini juga telah memperoleh pengalaman berharga di Kejuaraan Eropa melalui peristiwa dramatis. Denmark harus dikalahkan terlebih dahulu.

Tunisia memiliki potensi kejutan

Pada pembacaan pertama, tim nasional Tunisia hampir tampak seperti orang luar yang logis dari grup. Pelatih Jalel Kadri akan benar, karena bisa menyebabkan dia diremehkan. Dan ini seharusnya tidak terjadi dalam keadaan apa pun. Beberapa pemain dalam skuad Piala Dunia Tunisia terlalu bagus untuk itu. Contohnya termasuk gelandang bertahan Ellyes Skhiri dan Hannibal Mejbri.

Jelas bahwa para pemain ini tidak memiliki kualitas bintang-bintang Denmark atau Prancis. Tetapi Anda juga tidak boleh menyimpannya untuk pelanggan yang masuk. Jika tidak, kejutan yang tidak menyenangkan menanti melawan orang-orang Tunisia ini.

Akankah Australia mencapai babak sistem gugur?

Australia lolos ke babak playoff internasional untuk Piala Dunia 2022. Pertama mereka mengalahkan Uni Emirat Arab dan dalam pertandingan penentuan melawan Peru mereka menang lewat adu penalti. Ini adalah kelima kalinya berturut-turut Australia ambil bagian dalam Piala Dunia. Hanya sekali - di Piala Dunia 2006 di Jerman - mereka berhasil melampaui babak penyisihan. Akankah timnas Australia kembali sukses di Qatar?

Peluangnya belum tentu bagus. Melawan Prancis dan Denmark Anda seharusnya tidak memiliki kesempatan. Namun, mereka pasti akan mampu mengimbangi Tunisia, tetapi itu tidak cukup untuk babak enam belas besar Piala Dunia. Orang Australia memiliki banyak pemain yang aktif di Eropa, tetapi tidak ada seorang pun di sini yang dapat digambarkan sebagai pemain top sejati. Di Australia, kolektif adalah bintangnya.

Kiat kami untuk Grup D Piala Dunia 2022

Bersama Prancis dan Denmark, ada dua tim di Grup D yang bisa (dengan mudah) bertahan melawan Australia dan Tunisia. Denmark telah bermain di level teratas untuk waktu yang lama dan karena itu naik semakin jauh ke peringkat dunia FIFA. Jika Prancis dan Denmark tampil, mereka seharusnya bisa finis Grup D di posisi 1 dan 2.

Order terbuka. Ini mungkin akan diputuskan oleh duel langsung. Karena ini hanya satu pertandingan, sulit untuk diprediksi. Prancis memiliki kualitas yang lebih tinggi, tetapi Denmark memiliki keinginan yang tak tertahankan untuk melakukannya. Mungkin juga Prancis akan disusul oleh kutukan sang juara bertahan, yang bisa mengancam akhir awal Piala Dunia 2022.

Kueri pencarian populer

Grup D

Tentang kami    Syarat dan ketentuan     Hubungi